Fakultas Teknik Unsyiah Meluluskan 246 Wisudawan

Diterbitkan pada 09 Februari 2018

Bertempat di lapangan upacara Fakultas Teknik Unsyiah, Dr. Ir. Taufiq Saidi, M.Eng selaku Dekan Fakultas Teknik Unsyiah meluluskan 246 wisudawan untuk periode Nopember 2017 sampai dengan Januari 2018 dari program Magister sejumlah 43 orang, Strata 1 sejumlah 148 orang dan Diploma III sejumlah 55 orang pada Selasa 6 Februari 2018 di acara wisuda lokal Fakultas Teknik Unsyiah.

Dr. Taufiq Saidi dalam sambutannnya menyampaikan terima kasih pada orang tua yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk dididik di Fakultas Teknik Unsyiah, selanjutnya beliau menyampaikan agar para alumni terus meningkatkan  kemampuan diri khususnya penguasaan di bidang  ICT dalam menghadapi persaingan di abad 21 ini, yaitu penguasaan dasar-dasar komputer, media sosial dan online forum juga kemampuan berbahasa asing. Beliau juga mengharapkan dalam berkomunikasi di dunia maya agar memperhatikan etika, karena kita telah berhadapan dengan globalisasi yang telah membuat dunia seakan-akan tanpa batas serta membuat dunia semakin terhubung satu dengan yang lainnya. “Kemampuan riset internet dan kemampuan mesin pencari (search engine) menjadi faktor penting untuk bersaing di lingkungan global”, Dr. Taufiq Saidi menambahkan dalam sambutannya. Diakhir penyampaian Dr. Taufiq Saidi mengingatkan kepada semua para wisudawan agar selalu ikut berkontribusi dalam pembangunan di daerah atau nasional, serta selalu ingat akan jasa-jasa orang yang telah ikut membantu dalam proses penyelesaian pendidikan.

Wisuda lokal Fakultas Teknik Unsyiah, diikuti oleh para Anggota Senat, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Koordinator Program Studi, Dosen, Dharma Wanita Fakultas Teknik,  Orang tua/wali, wisudawan/ wisudawati dan tenaga kependidikan.