Wakil Dekan III Pimpin Apel Pagi Senin

Diterbitkan pada 24 Januari 2018

  

 

Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Teknik Unsyiah, Lulusi, ST, M.Sc menjadi Pembina apel pagi Senin 22 Januari 2018, bertepatan sebulan setelah beliau dilantik. Lulusi merupakan wakil dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni pertama di lingkungan Fakultas Teknik sejak berdirinya tahun 1963.

Lulusi menyampaikan beberapa hal tentang rencana kegiatan kemahasiswaan pada tahun 2018, diantaranya Pelantikan Ormawa (BEM, DPM, Himpunan-himpunan Mahasiswa dan UKM) di lingkungan Fakultas Teknik, kegiatan penyeleksian Mahasiswa Berprestasi yang merupakan salah satu Indikator Kinerja Utama bidang Kemahasiswaan juga meningkatkan kewirausahaan mahasiswa. Selain itu, kegiatan unggulan tahunan tetap dilaksanakan seperti Lomba Berhitung Fakultas Teknik oleh Himpunan Mahasiswa Teknik  Sipil, pertandingan Bola Kaki Piston Cup oleh Himpunan Mahasiswa Teknik  Mesin, Warna Warni Peduli (WWP) oleh Himpunan Mahasiswa Arsitektur dan Kegiatan Industrial Science Art and Talent (i-SAT) oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Industri. Lulusi juga mengharapkan PKM tahun 2018 semakin meningkat baik di tingkat Universitas maupun Nasional sehingga akan dapat meningkatkan prestasi  Fakultas Teknik Unsyiah  di bidang Kemahasiswaan.

Di akhir penyampaiannya, Lulusi mengatakan akan meningkatkan pembinaan karakter mahasiswa baik dari moralitas, spritualitas, rasa percaya diri, kompetensi, peduli sosial dan lingkungan. Apel pagi Senin diikuti oleh para guru besar, dekan, wakil dekan, Ketua Jurusan/Prodi, KTU dan para kasubbag,  dosen serta tenaga  kependidikan.