WISUDA LOKAL FAKULTAS TEKNIK UNSYIAH PERIODE MEI – JULI 2018

August 8, 2018 no comments kasyful mena
Spread the love

Bertempat di lapangan upacara Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh pada acara rapat senat terbuka dalam rangka upacara wisuda lokal magister, sarjana, dan ahli madya Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala, berlangsung cukup meriah. walaupun cuaca sedikit mendung dan di sertai angin tidak mematahkan semangat bagi para wisudawan dan wisudawati untuk mengikuti acara tersebut. (Selasa, 7/8).

Upacara wisuda lokal juga dibuka oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala Dr. Ir. Taufq Saidi, M.Eng dan dihadiri oleh Wakil Dekan, Guru Besar, Ketua Jurusan, Ketua Prodi, dan tamu undangan dilingkungan Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala. Dr. Taufiq Saidi, menyampaikan dalam sambutannya, agar para lulusan harus mempersiapkan diri dengan soft skill yang terbaik apalagi kita menghadapi era industri 4.0, dimana pangsa kerja sangat kompetetif. Pada akhir dekan mengharapkan para wisudawan dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan nasional dan daerah.

Jumlah wisudawan untuk periode Mei sampai dengan Juli 2018  berhasil meluluskan 42 orang Magister Teknik, 107 orang Sarjana Teknik dan 25 orang Ahli Madya. Untuk periode ini, Fakultas Teknik meluluskan 33 orang dengan predikat Pujian, diantaranya 1 orang dengan IPK tertinggi 3.90 dari Program Studi Teknik Sipil.